Minggu, 04 Maret 2012

Biologi Ed. 8 Jl. 2 Campbell



Penerbit             : Penerbit Erlangga
Judul Buku         : Biologi Ed 8 Jl. 2
Penulis               : Campbell & Reece
Harga                 : Rp 260.000,-
Kode Buku         : 51-34-018-0
ISBN                  : 978-979-075-777-6

Sinopsis:
Buku Biologi karya Neil A. Campbell & Jane B. Reece ini merupakan buku yang paling banyak digunakan di berbagai universitas di Indonesia, karena melayani para mahasiswa sebagai buku teks untuk kuliah biologi umum serta sebagai sarana ulasan dan acuan mata kuliah lanjutan. Buku ini menyajikan sains dengan tepat sehingga para mahasiswa dapat memahami sains dengan mudah. Bab-bab dalam buku ini mencerminkan bagaimana para ilmuwan di berbagai bidang ilmu biologi memandang ilmu yang mereka tekuni tersebut. Banyaknya temuan di bidang biologi yang dibahas dalam buku ini juga akan membuat para mahasiswa mendapatkan banyak informasi penting sehingga dapat lebih berperan aktif. Buku ini juga memperkenalkan cara berpikir ilmiah kepada para mahasiswa, yang mendorong mereka untuk mempraktikkan cara berpikir sebagai ilmuwan secara lebih mendalam.
Edisi kedelapan ini menyajikan sejumlah peraga baru dan peraga yang telah diperbaiki, dengan gaya gambar tiga dimensi, sehingga dapat meningkatkan pemahaman tentang struktur biologis. Edisi terbaru ini juga menyoroti sejumlah topik baru dalam bab-bab tertentu dan susunannya telah diperbaharui secara menyeluruh.
Jilid 2 ini berisi tiga unit. Unit Empat: Mekanisme Evolusi, berisi Bab 22: Penurunan dengan Modifikasi: Pandangan Darwinian tentang Kehidupan; Bab 23: Evolusi Populasi; Bab 24: Asal-Usul Spesies; dan Bab 25: Sejarah Kehidupan di Bumi. Unit Lima: Sejarah Evolusioner Keanekaragaman Hayati, berisi Bab 26: Filogeni dan Pohon Kehidupan; Bab 27: Bakteri dan Archaea; Bab 28: Prostista; Bab 29: Keanekaragaman Tumbuhan I: Bagaimana Tumbuhan Mengolonisasi Daratan; Bab 30: Keanekaragaman Tumbuhan II: Evolusi Tumbuhan Berbiji; Bab 31: Fungi; Bab 32: Pengantar Keanekaragaman Hewan; Bab 33: Invertebrata; dan Bab 34: Vertebrata. Unit Enam: Bentuk dan Fungsi Tumbuhan, berisi Bab 35: Struktur, Pertumbuhan, dan Perkembangan Tumbuhan; Bab 36: Pemerolehan Sumber Daya dan Transpor pada Tumbuhan Vaskular; Bab 37: Tanah dan Nutrisi Tumbuhan; Bab 38: Reproduksi Angiospermae dan Bioteknologi, dan Bab 39: Respons Tumbuhan terhadap Sinyal-sinyal Internal dan Eksternal. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar